Tuesday, July 29, 2008

Humor 2

After completing a jigsaw puzzle he had been working on for quite some time, Ah Beng proudly shows off the finished puzzle to a friend.
"It took me ONLY 5 MONTHS TO DO IT", Ah Beng brags.
"FIVE MONTHS ? THAT\'S TOO LONG", the friend exclaims.
"YOU ARE A FOOL." Ah Beng replies, "SEE THIS BOX, IT IS WRITTEN FOR 4-7 YRS".

###

At a bar in New York, the man to Ah Beng\'s left tells the bartender, "JOHNNIE WALKER, SINGLE" and his companion says, "JACK DANIELS, SINGLE".
The bartender approaches Ah Beng and asks, "AND YOU, SIR ?"
Ah Beng replies : "Tan Ah Beng, MARRIED"

--------

Sapi Tapos

Ada satu kunjungan ke TAPOS (peternakan Suharto)yang dilakukan oleh
peserta seminar keluarga harmonis, Pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi
disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.

Pemandu: "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari
bisa 5 x berhubungan"

Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya: "Tuh.. Pak 5 x sehari bisa nggak...?"

Pemandu: "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa
10x"

Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya: "Tuh.. pak 10 x bayangin .....!!!",

Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu:
"Pak ... itu 10 x dengan betinanya yang sama apa enggak ...?"

Pemandu: "Ya... beda-beda dong Pak"

Bapak-bapak: "Tuh...... Bu betinanya beda-beda, boleh nggak ...?"

--------

Kisah Surat Narapidana di Tahanan

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?"

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. "Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana," kata si anak dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.

Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

"Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

Si anak kembali membalas surat tersebut, "Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka."

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan.

----------

Aku Tetap Mencintaimu...

Sepasang suami istri lagi bercumbu di rumah mereka. tiba2 pintu didobrak seorang berbadan kekar, tampang sangar dan bertatoo.

Sang Perampok mengikat suami istri tsb di dalam kamar tidur mereka dan berjalan ke kamar mandi sambil mulai bertelanjang diri. Sebelumnya ia sempat membisikkan sesuatu ke telinga sang istri.

sang suami berkata pada istri tercinta dengan bibir gemetar: "istriku, kalau sampai dia memperkosamu janganlah melawan atau berteriak supaya kita tidak dibunuh. tutup matamu dan terimalah saja. jangan kuatir, apapun yg terjadi saya akan tetap mencintaimu"

Sang Istri menjawab: "suamiku, waktu mengikat aku dia berbisik katanya kamu sangat ganteng dan pantatmu menggairahkan. dan dia bertanya apakah kita punya KY jelli. tapi janganlah takut suamiku, apapun yg terjadi pada dirimu saya akan tetap mencintaimu"

-------

Permintaan Drakula

Pada suatu hari ada seorang vampire yang bangkit dari kuburan , lalu dia pergi menghadap tuhan untuk meminta agar dia bisa mengisap darah lagi, tetapi bukan jadi vampire lagi. lalu Tuhan mengatakan kepadanya
" Hai Vampire saya hanya kasih kamu tiga kesempatan",
" Baiklah" kata Vampire.
Lalu Vampire meminta kepada Tuhan :
1.Tuhan saya ingin jadi hewan pengisap darah, baiklah pus....pus... pus jadilah kau seekor kelelawar. Jadilah dia seekor kelelawar dan pada suatu ketika ada seorang pemburu menembak kelelawar itu, lalu dia meninggal. Kemudian dia mengadap Tuhan lagi. Hai Tuhan saya mau minta yang kedua
yaitu saya ingin jadi sesuatu yang bisa mengisap darah, baiklah, pus..... pussss...... pusss.. puss jadilah kau seekor nyamuk.
Pada suatu ketika nyamuk itu meninggal lagi karena di semprot dengan baygon. Akhirnya dia minta yang ketiga kalinya kepada Tuhan,
"Hai Tuhan saya ingin jadi sesuatu yang bisa mengisap darah, tetapi yang tidak pernah meninggal",
" Baiklah saya kabulkan permintaanmu, pusssssss.......pusss....... pussssss jadilah dia "Pembalut Wanita"

---------

Pelajaran Berharga

Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya: "Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan bilang: saya sperma. Dan dia akan bilang: saya telur. Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?".

Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia di semprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang. Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya: Hi, saya sperma.

Si bulatan merah jawab: Hi juga, saya amandel.

--------

Tips utk wanita ...

Tips untuk wanita yang pertama kali melakukannya:

1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun Anda pasti akan merasa tegang dan grogi.

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah Anda takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala Anda dengan penuh keberanian.

3. Lalu dia akan mulai memasukan "Perkakas"-nya. Mungkin suhu badan Anda akan meningkat. Tapi tenang saja, karena dia akan melakukannya dengan gentle..

4. Dia akan memandang mata Anda dalam- dalam, dan meminta Anda untuk percaya padanya. Jangan kuatir, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.

5. Senyumnya yang menawan akan membuat Anda sedikit rileks, dan dia akan meminta Anda untuk membuka lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkin Anda akan memintanya agar melakukan apa yang ingin dia lakukan dengan cepat. Tapi dia tak mau terburu-buru. Dia tidak ingin Anda kesakitan.

6. Dia juga akan menanyakan kalau- kalau Anda merasa sakit. Meskipun berlinang air mata, tetaplah gelengkan kepala Anda, dan meminta dia untuk meneruskannya. Pada moment ini mungkin Anda juga akan merasa sedikit mati rasa.

7. Setelah beberapa saat, Anda akan merasakan suatu kelegaan yang luar biasa, dan dia akan menarik "Perkakas"- nya keluar. Dia akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya Anda.

8. Tersenyumlah sepuas-puasnya, Karena bagaimanapun juga, ini adalah pengalaman pertama Anda yaitu....

"CABUT GIGI"

No comments: